Rabu, Januari 02, 2008

Mukadimah

Ha ha ha, akhirnya hari ini Rabu 2 Januari 2008 saya bikin blog juga.
Kuno!!!
Kuper!!!
Gaptek!!!
Ndesoo!!!

Biarin aja, daripada tidak? Setelah banyak liat-liat tulisan temen-temen pengen juga ikutan nulis, meskipun gak tau apa yang mau ditulis. Artikel tips menulisnya Mario Gagho dan banyaknya blogger-blogger baru yang canggih merupakan salah satu inspirator saya.
Menulis merupakan salah satu dari banyak keinginan saya. Kadang-kadang keinginan dapat terwujud dengan cara yang ajaib. Misalnya ketika pengen baca novel baru, ada temen yang punya hobi beli novel tapi malas baca. Ketika punya hobi travelling tapi gak punya ongkos, dapat kerja yang tugasnya jalan-jalan ke seluruh indonesia. Pengen makan yang aneh-aneh, dapat banyak teman ibu-ibu yang hobinya masak-masak gak karuan. Sering juga sih patah semangat setelah banyak usaha tapi hasilnya gak seberapa, tapi beberapa kali pengalaman dan harapan untuk berhasil mampu menumbuhkan semangat & optimisme saya.
Pisau semakin sering diasah semakin tajam, demikian juga kemampuan. Maunya saya juga begitu, jadi mungkin saya akan menulis tentang apa saja sekenanya. Terlalu resmi ya bahasanya? Mungkin karena keseringan bikin undangan rapat RT & bikin proposal sumbangan kegiatan 17an, gimana lagi..
Sudah dulu ah, gak tau lagi mo nulis apa.

1 komentar:

nuno mengatakan...

mas,,
saya tuh mau bikin keg 17an ma ank2x karang taruna!
tp bingung mo cari donatur.
nah, pinginya sie mo ngajuin proposal gt.
bisa minta tolong bantuin gak mas?
rencananya mo bikin pawai dan karnaval kesenian.
sblm dan ssdhnya mksh byk!