Kamis, Juni 19, 2008

Pagi-pagi

Huh, pagi-pagi baru mo berangkat kerja udah liat pemandangan gak sedap. Sebenarnya biasa sih di pasar Ciputat angkot ngetem di tengah jalan, jadi mobil gak bisa nyalip dari kiri atopun dari kanan. Dan biasa juga kalo hal itu menimbulkan kemacetan baik mobil maupun motor. Dan sudah biasa kalo ada pengguna jalan yang agak emosi.

Nah, ada salah satu bikers yang gak bisa nahan emosi dan menggedor pintu angkot itu. Bagus juga efeknya, angkot itu jalan lagi dan jalan macet jadi lancar kembali.

Eeeh ternyata angkot itu gak sekedar jalan, tapi jalannya ngebut sambil membunyikan klakson dan sopirnya teriak-teriak memaki dan mengejar bikers yang barusan menggedor pintu angkotnya. Karena jalan masih tersendat sopir angkot itu turun dan lari mengejar bikers tersebut. Akhirnya sopir angkot itu mendorong bikers tersebut dari motornya dan memukulinya. Untungnya bikers tadi tidak membalas dan langsung pergi meninggalkan sopir angkot itu, jadi urusannya gak tambah panjang.

Jadi gak tau nih kalo sudah begini siapa yang salah siapa yang benar. Bukannya sudah biasa angkot ngetem di tengah jalan? Sudah biasa juga kan kalo jalan macet? Dan kalo ada pengguna jalan yang emosi kan juga biasa? Tapi kenapa harus ada yang gedor-gedor, marah-marah, dan pukul-pukulan?

Kata orang sih kepala boleh panas tapi hati tetap dingin, ato hati panas tapi kepala dingin? Bisa gak ya?

Sepertinya susah.

1 komentar:

Gimson mengatakan...

cari jalan lain ... hahahah