Minggu, Juli 20, 2008

Musim Kawin

Hwarakadah, bulan ini banyak banget undangan kawin. Komplit, ada yang dalam kota, luar kota, maupun antar kota antar provinsi. Seneng juga sih melihat anggota Geng Ijo Lumut (ikatan jomblo lucu dan imut-imut) sudah pada lulus melaksanakan perintah Rosul. Cuma sayang aku gak bisa mendatangi semua undangan acara kawinan teman-teman. Maaf aja terutama untuk teman-temen yang rumahnya jauh atopun acaranya bareng dengan acara lain, aku sudah bener-bener tak berdanya.

Untuk temen-temen yang sudah pada lulus itu mbok ya jangan terlalu sering nanyain pertanyaan wajib pada anggota geng ijo lumut yang masih aktif, misalnya nanyain:
“kok sendirian?”
“datang dengan siapa?”
“nyari siapa sih?”
“kapan nyusul?”
“jangan sibuk nolak dong!”
“undangannya mana?”
“nungguin siapa?”

Kan temen-temen udah pada tau ato paling tidak pernah ngalamin, bahwa ngejawab pertanyaan itu susah banget dan ngebingungin apakah mesti jujur tapi nyesek ato bohong tapi smakin nyesek.

Mbok ya jangan cuma nanyain doang, kasih dong saran dan usulan yang dapat direalisasikan. Kalo perlu dituntun dan diarahkan agar dapat melaksanakan saran itu.

He he he, maunya…

3 komentar:

namaku wendy mengatakan...

musim kawin? kucing kali hehehe;p ngambilin kembang melatinya gak mas'e biar buruan ketularan hahaha

chity_maniezz mengatakan...

mas...terinspirasi ma postingannya...kebetulan punya pengalaman yang sama
trims n_n

Riema Ziezie mengatakan...

ya itu sudah hukum alam kali ya...dulu lom lulus ditanya kapan lulusnya..dah lulus ditanya kpn kerjanya trs lagi kapan nikahnya ... he he he..klu zie sih ditanya jwbnya simple aj "lom ditemuin sm Alloh dgn jodoh" krn zie sll yakin jodoh zie pasti ada tak lain dialah yg tulang rusuknya untuk zie :) ya semoga kt dapat segera dipertemukan dgn jodoh & segera menyongsong fase itu