Senin, Juli 21, 2008

Sovenir Antik

Aku habis pulang kampung, dan seperti biasa jadwal wajibnya keliling nyamperin temen2 yang lama gak pernah ketemu. Sudah biasa kalo dan sudah pada tau kalo Jepara adalah kota ukir yang banyak orang jualan meja kursi dan lemari ukir. Nah pas aku main ke tempat temanku yang namanya Eswal Waluyo, aku baru tua kalo dia mencoba berkreasi menggunakan kayu jati yang dianggap limbah. Dan hasilnya, suatu produk yang tidak biasa! Produk bernilai seni tinggi dengan harga terjangkau. Misalnya ini nih, macam macam meja rias, meja kerja, bangku, dan meja bar.
Ato yang ini asbak, tempat lilin, bango pacaran, serta sovenir lainnya.
Kalo yang seneng barang gede2 ada juga patung kuda, timba, dan gajah makan kelapa serta tidak lupa papan nama.
Nah bagi temen yang seneng barang antik, pas bener kalo mencoba melihat-lihat barang2 itu. Dijamin tidak akan menemukan barang yang sama persis, paling- paling mirip.

Yang tertarik, kontak aja aku ato nomor telpon itu.

4 komentar:

lady mengatakan...

bagus2, sarat dgn nilai seni. tp sayang saya ga maniak barang antik :)

Enno mengatakan...

bagus-bagus banget... wah, kapan2 kalo ke jepara mampir ah! thanks ya infonya :)

Elsa mengatakan...

hebat!!! keren banget!!!
aku jadi kangen ke Jepara lagi, kulakan mebel/furniture!!!
lama gak ke jepara...

vivi alviyanti mengatakan...

EEE SALAH COMENNT DEHHHHHHHHHHHHHH


WADUH WES TEKAN NGAREPOMAHKU KOK GAKMAMPIR SUMAKMOTOSHOROOME BAPAK KU HAHAHAHAHAHA